Header Ads

Ini Pesan Kapten Mardi Saat Menjadi Irup di SMA Negeri Unggul 4 Lahat

LAHAT, SS - Upacara yang digelar oleh SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang rutin dilaksanakan setiap hari senin kali ini Komandan Koramil 0405 Lahat Kapten Mardin menjadi pembina upacara.

Dihadapan siswa dan siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat Kapten Mardin memberikan pesan dan harapan selalu berpegang teguh pada Pancasila sebagai lambang persatuan Indonesia, sehingga dapat bersatu walau berlatar belakang berbeda-beda.

"Untuk anak-anak saya semua, saya berharap jagalah persatuan antara sesama siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat ini, kita sama-sama tahu walau kita berbeda suku, ras, dan agama jangan jadikan itu penghalang kita untuk bersatu deni indinesia yang lebih baik," pesan Mardin.

Dirinya pun menghimbau agar menjaga selalu keutuhan NKRI, menurutnya dikalangan pelajar harus terus ditanamkan rasa cinta terhadap NKRI.

"Saya menghimbau agar seluruh pelajar dapat menjaga keutuhan NKRI. Dan harapan besar saya diantara Siswa maupun Siswi SMA Unggul 4 ada yang menjadi pemimpin besar di Negeri ini dikemudian hari," harapnya. 

Tak lupa diakhir sambutannya Kapten Mardin menyampaikan pesan kepada seluruh pelajar baik dari kelas X hingga ke kelas XII agar menghindari dan menjauhi apapun bentuk narkoba.

“Ini yang perlu kalian ingat, agar tidak coba-coba mendekati narkoba, narkoba adalah musuh Negara. Kalian generasi harapan bangsa ini, buatlah bangga orang tua kalian dengan Prestasi dan bukan sebaliknya," pesannya dihadapan kepala sekolah dan guru.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.