Header Ads

Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk Berikan Bantuan Fasilitas Olahraga Kepada 24 Karang Taruna di Kabupaten Lahat

LAHAT, SS - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir Hj Sri Kustina dan Caleg DPD RI Ir Kuswari Marzuk memberikan bantuan fasilitas olahraga berupa bola voli dan bola kaki untuk 24 Karang Taruna di 3 Kecamatan di Kabupaten Lahat, yakni di Kecamatan Lahat, Pagar Gunung dan Kikim Area.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Tim Sukses RJ.6.37 Aprizal Muslim dikediamannya, di Kelurahan Pagar Agung, usai acara silaturahmi Keluarga IKA PALI se-Kabupaten Lahat, Minggu (24/02/19).

Aprizal Muslim kepada wartawan menyampaikan, bantuan fasilitas olahraga itu merupakan wujud perhatian Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk yang peduli akan perkembangan minat olahraga di Kabupaten Lahat khususnya olahraga bola voli dan bola kaki.

Aprizal Muslim mengharapkan, bantuan perlengkapan olahraga tersebut agar kiranya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga dapat menggali potensi bakat dibidang olahraga khususnya generasi muda di Kabupaten Lahat.

"Perlu juga disadari bahwa suatu prestasi dapat dicapai apabila senantiasa dilakukan pembinaan dan pengembangan, yang terprogram secara berjenjang, berkesinambungan serta didukung oleh semua elemen masyarakat. Inilah yang akan dilakukan Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk jika dipercaya masyarakat untuk mewakili Sumsel menuju senayan," terangnya.

Aprizal Muslim menambahkan, program bantuan perlengkapan olahraga seperti ini kedepannya akan terus dilaksanakan disetiap kecamatan se-Kabupaten Lahat agar dimasa akan datang akan banyak atlet-atlet dari  yang mampu menunjukan prestasinya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Lahat, Deka menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ir Hj Sri Kustina dan Ir H Kuswari Marzuk yang telah peduli akan perkembangan olahraga di Kabupaten Lahat.

Tentunya dengan bantuan tersebut kata Deka, akan menumbuhkan motivasi seluruh pemuda karang taruna khususnya masyarakat untuk lebih giat berolahraga.

"Terimakasih kami ucapkan, semoga bantuan fasilitas olahraga ini memberikan semangat kepada masyarakat dalam berolah raga serta meningkatkan prestasi olahraga bagi tim bola basket dan bola kaki di desa-desa. Atas perhatian ini tentunya kami dari Karang Taruna Kabupaten Lahat siap memenangkan Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk untuk dapat mewakili Sumsel di Pileg pada tanggal 17 April mendatang,” tutur Deka.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.