Header Ads

Jalan Lintas Sumatera di Desa Jati Amblas, Jalur Lalu Lintas Lumpuh Total

LAHAT, SS - Jalan Lintas Sumatera di Kecamatan Pulau Pinang Desa Jati, Lahat, amblas. Akibatnya jalur lalu lintas menuju Pagaralam lumpuh total. Amblasnya jalan itu terjadi, Sabtu (02/02/19) sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebelum jalan amblas sempat terjadi hujan yang cukup lebat. Dan diharapkan bagi seluruh pengendara baik yang akan menuju Lahat-Pagaralam maupun Pagaralam-Lahat untuk tidak melalui jalan tersebut.

"Kami baru taunyo pagi hari jalan amblas ini, dan idak biso melanjutke perjalanan ke Kota Lahat. Seluruh badan jalan amblas sepanjang lebih kurang 10 meter. Untungnya saat jalan amblas dak katek kendaraan yang melintas," ucap Yanuar warga Desa Jati.

Amblasnya jalan itu saat ini menjadi tontonan warga, pengendara yang terlanjur melintas di jalan itu terpaksa putar arah dan mengambil jalur jalan altetnatif lainnya.

"Dak biso lagi dilalui jalan ini, mulonyo aku tekejut nyingok kerumunan warga aku pikir apo ado kecelakaan, ruponyo warga lagi nyingok jalan yang amblas," ungkap salah seorang pengguna kendaraan roda dua yang mengaku bernama Yudi (36).(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.