Header Ads

Jhon Edwin Siap Sukseskan ASL

MUARA ENIM, SS - Alai Super League (ASL) akan segera dimulai pada hari Minggu, 17 Februari 2019 mendatang. Perhelatan dengan tema "Menjalin Sportifitas Dengan Pemuda Bebas Narkoba" itu akan digelar dilapangan sepakbola Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh Persatuan Sepakbola Desa Alai (PSDA) bekerjasama dengan pemerintah setempat yang diapresiasi penuh oleh tokoh pemuda Jhon Edwin Hasbullah.

Tokoh pemuda, Jhon Edwin Hasbullah mengatakan, ASL ini diadakan sebagai salah satu bentuk upaya untuk menggali potensi anak muda di bidang olahraga. Untuk itu ia siap mendukung dan menyukseskan kegiatan ASL yang diselenggarakan dilapangan sepakbola Desa Alai itu.

"Potensi anak muda di bidang olahraga harus terus ditingkatkan, karena selain menjauhkan mereka dari bahaya narkoba juga agar mereka memiliki kualitas diri yang bisa diakui oleh masyarakat," ujarnya.

Lanjutnya lagi, dirinya merasa senang dapat berpartisipasi dalam ASL kali ini dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang berdampak positif bagi pemuda.

"Kita harus mendukung dan memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi generasi pemuda dan memang sudah sepatutnya kita sebagai warga masyarakat yang harus peduli akan potensi para pemuda tersebut," pungkasnya.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.