Header Ads

Kadishub : Besok Uji Coba One Way Street Akan Dimulai

LAHAT, SS - Uji coba One Way Street atau Jalan Satu Arah besok (18/02/19) sekitar pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB sudah diberlakukan. Sosialisasi One Way Street yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Lahat diharapkan telah diketahui secara luas oleh masyarakat Kabupaten Lahat.

"Ya besok rekayasa jalur satu arah sudah dimulai dan sosialisasi yang  dilakukan dari tanggal 09 sampai 17 Februari 2019 sudah dapat dipahami oleh masyarakat," ujar Plt Kadishub Lahat, Indaharmansyah kepada wartawan, Minggu (17/02/19).

Indaharmansyah kembali menjelaskan, relakayasa jalur satu arah akan diberlakukan di sejumlah jalan dikawasan Kota Lahat, dari Tanggal 18 Februari sampai tanggal 3 Maret 2019.

Adapun ruas jalan itu lanjutnya, adalah di Jalan Mayor Ruslan sampai ke Simpang Kodim Lama menuju Pasar Lama (Taman Kota Lahat) dengan tujuan Pasar Baru (Pasar Lematang).

"Bagi pengendaraa kendaraan bermotor dari arah RSUD Lahat tujuan ke Pasar Lama harus putar arah melalui Jalan Frofesor Dr Emil Salim (Balayasa-red) sebab nantinya bakal dipasang rambu verboden (dilarang masuk)," terangnya.

Indaharmansyah sendiri meminta kepada seluruh pengendara untuk mendukung jalan satu arah, agar terciptanya tertib lalu lintas yang nyaman.

"Marilah kita bersama mendukung tertib berlalu lintas agar terciptanya kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dan tentunya hasil rekayasa jalan satu arah ini akan di evaluasi oleh Bupati Lahat bersama pihak-pihak terkait lainnya," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.