Header Ads

KH Makki Bertausyiah Kepada ASN Pemkab Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SS - Guna memupuk serta meningkatkan keimanan khususnya dijajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Empat Lawang menggelar Tausyiah di Masjid Albarokah di kawasan perkantoran Pemkab Empat Lawang, Selasa (19/02/19) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tausyiah yang dihadiri Sekda Empat Lawang beserta segenap ASN dilingkungan Pemkab Empat Lawang tersebut mengundang KH. Makky dari Jakarta sebagai penceramah. Hadir juga jajaran Dandim, Polresta dan Kejaksaan Empat Lawang.

Pada kesempatan itu, Sekda Pemkab Empat Lawang Edison Jaya meminta kepada ASN agar dapat mengambil hikmah serta pembelajaran dari acara yang tersebut. Meskipun rutinitas kerja yang padat namun kata Sekda, ibadah harus menjadi prioritas dan kewajiban untuk dilaksanakan.

"Walau sibuk dengan pekerjaan, tetap ibadah menjadi prioritas. Semoga kita semua selalu istiqomah menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Dan Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk saling mengingatkan dan memupuk keimanan para Pegawai Pemkab Empat Lawang," pesan Sekda.

Sementara itu, KH. Makky dalam tausyiahnya menyampaikan, ibadah adalah kewajiban manusia. Tidak memandang siapa pun orang itu, berpangkat ataukah tidak. Dimata Allah SWT lanjut KH Makki, semua orang sama.

"Kemuliaan seseorang dimata Allah SWT tergantung dari amal ibadahnya. Tidak memandang apakah orang itu berpangkat ataukah tidak. Jadi sesibuk apapun rutinitas kita sehari-hari tetap ibadah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan dengan penuh keiklasan. Semoga Kabupaten Empat Lawang menjadi Kabupaten yang Madani," ujarnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.