Header Ads

Wabup Lahat Hadiri Rakornas Bidang Kewaspadaan Nasional di Batam

L
BATAM, SS - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kewaspadaan Nasional (Rakornas) dalam rangka  Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019, Kamis (28/2/2019) di Golden View Hotel, Jalan Bengkok Laut, Tanjung Betung, Kota Batam Kepulauan Riau.

Rakornas tersebut dihadiri Menkopolhukam Wiranto dan Mendagri Tjahyo Kumolo dan diikuti oleh Gubernur se-Sumatera, Pangdam, Bupati, Walikota se-Sumatera, para Anggota Forkopimda Provinsi se-Sumatera, Ketua KPU/Bawaslu se-Sumatera, para Camat/Lurah, serta unsur pemerintah daerah yang terkait.

Wakil Bupati Lahat menyampaikan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu tidak hanya terletak di tangan KPU dan Bawaslu, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama menjaga Pemilu 2019 aman dan lancar.

"Kita harus yakin bahwa Pemilu merupakan sarana demokrasi rakyat yang benar-benar menjadi sarana dalam mendukung persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan jadikan perbedaan ajang saling mencaci maki dan saling menghujat. Proses demokrasi inilah yang harus kita dukung bersama-sama, sejalan dalam kegiatan ini juga," terangnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.