Header Ads

Pemkab Lobi Bank Sumsel Babel Untuk Memperkuat Perusda di Muba

MUSI BANYUASIN, SS - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus melakukan upaya konkrit untuk memperkuat Perusahaan Daerah (Perusda) di Kabupaten Musi Banyuasin. Berbagai upaya tersebut dilakukan dengan melakukan kerjasama dengan pihak eksternal yang komitmen untuk memajukan Perusda. 

Kali ini, Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi menggandeng Bank Sumsel Babel (BSB) untuk memperkuat Perusda yakni PT Muba Elektrik Power (MEP). 

"Jadi, kami ingin BSB terlibat untuk memperkuat dan memajukan Perusda di Muba ini dan kaitan dalam hal ini yakni PT MEP," ujar Apriyadi di sela Rapat Koordinasi Rencana Penjajakan Kerjasama Antara Bank Sumsel Babel dan PT MEP Muba Elektrik Power di Kantor BSB Pusat Jakabaring Palembang, Senin (4/2/2019). 

Menurut Apriyadi, banyak kerjasama nantinya yang bisa dijalankan antara PT MEP bersama BSB."Ini juga bagian dari silaturahmi, terlebih Muba berada di urutan kedua pemegang saham terbesar di BSB," ungkap Apriyadi. 

Sementara itu, Direktur Umum dan Kepatuhan BSB, Samiluddin mengatakan pihaknya sangat senang bisa menjalin kerjasama dan silaturahmi bersama Pemkab Muba dan PT Petro Muba serta PT Muba Elektrik Power (PT MEP). 

"Kita berharap kerjasama ini akan berjalan baik, dan kami sangat berterima kasih dengan Pemkab Muba dalam hal ini pak Sekda Apriyadi telah mengajak BSB untuk bekerjasama untuk memperkuat Perusda yang ada di Muba," pungkasnya.

Dalam kesempatan Rapat Koordinasi Rencana Penjajakan Kerjasama Antara Bank Sumsel Babel dan PT MEP Muba Elektrik Power di Kantor BSB Pusat Jakabaring Palembang tersebut Sekretaris Daerah Pemkab Muba Drs Apriyadi MSi turut didampingi Kabag Administrasi Pembangunan dan Perekonomian, Erdiansyah SE MM.(Hms/M.skr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.