Header Ads

Pj Sekda : Pemkab Lahat Mendukung Sepenuhnya Kegiatan PMI

LAHAT, SS - Upacara pengambilan sumpah dan janji pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Lahat berlangsung khidmat. Acara yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dihadiri langsung Sekda Lahat, Drs. Masroni, Rabu (27/02/19).

Pengurus PMI Lahat yang lama Hazairin Hanafiah digantikan Firmanudin, S.Sos dengan masa bhakti 2019-2023 dan pelantikan itu sendiri dilakukan Wakil Ketua PMI Sumsel H. Zulman Marzuki.

Hadir pada pelantikan Pengurus PMI Lahat tersebut, Kodim 0405 Lahat, Polres Lahat, Sub Denpom Lahat, Pj Fauzi S.Pd, Wakil Ketua TP PKK Lahat Hj. Sumiati Haryanto, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Pengurus Dharma Wanita beserta rombongan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua STIT YPI Lahat, Camat se-Kabupaten Lahat, IBI, Ormas dan para undangan.

Pj. Sekda Lahat Drs. H. Masroni menyampaikan, PMI sangat banyak berperan sebagai mitra kerja pemerintah, terutama berbagai dalam kegiatan ditengah masyarakat.

"PMI tampil bersama-sama pemerintah maupun lembaga-lembaga lainnya dalam membantu masyarakat yang mengalami bencana dan penyiapan kebutuhan darah yang diperlukan oleh masyarakat,"ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengucapkan terima kasih dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang telah dilakukan oleh PMI Lahat.

Kegiatan PMI lanjut dia, bukan hanya bersifat nasional tetapi ikut juga dalam kegiatan internasional seperti bantuan pengungsi Rohingnya Myanmar.

"Membuktikan bahwa PMI Kabupaten Lahat telah mengharumkan nama daerah Kabupaten Lahat yang kita cintai. Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga dalam menjalankan tugas-tugas dengan baik," terangnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.