Header Ads

PT BAU Salurkan CSR Pagar Lapangan Sepakbola Untuk Desa Merapi

LAHAT, SS - PT Bara Alam Utama (BAU) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan pagar lapangan sepak bola di Desa Merapi, Kecamatan Merapi, Lahat.

Peletakan batu pertama pembangunan itu dilakukan langsung Direksi PT BAU, Guntur bersama Direksi PT BAU lainnya, Kumar dan disaksikan Camat Merapi Barat, Eti Estina didampingi Kades Merapi, Sapri serta seluruh Perangkat Desa Merapi, Senin (25/02/19).

Pada kesempatan itu, Direksi PT BAU Kumar menyampaikan, CSR yang disalurkan itu merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap sosial atau lingkungan sekitar.

"Adalah komitmen perusahaan untuk berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Diharapkan dari CSR yang diberikan berupa pembangunan pagar lapangan sepakbola ini dapat meningkatkan prestasi olahraga di Desa Merapi," harapnya. 

Camat Merapi Barat, Eti Estina mengungkapkan, CSR yang diberikan pihak PT BAU merupakan wujud kesinambungan pihak perusahaan terhadap lingkungan sosial masyarakat.

"Pihak PT BAU sudah memenuhi kewajibannya menyalurkan dana CSR. Semoga bantuan CSR ini bermamfaat bagi upaya percepatan pembangunan di Desa Merapi," tukasnya.

Sementara itu, Kades Merapi, Sapri menyampaikan terimakasihnya kepada pihak PT BAU yang sampai saat ini masih terus merealisasikan bantuan CSR nya untuk Desa Merapi.

"Dengan adanya kegiatan ini, harapannya perusahaan dapat menjadi tetangga yang baik untuk masyarakat sekitar. Sesuai visi dan misi perusahaan yaitu tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan harapan perusahaan menjadi aset di masyarakat," katanya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.