Header Ads

PWI PALI Adakan Rapat Pembahasan Rencana Program Kerja Tahun 2019

PALI, SS - Untuk meningkatkan profesional kerja, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan rapat tertutup dengan seluruh anggota kepengurusan wartawan yang diadakan di Kantin Melati, Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Senin (18/02).

PWI PALI sendiri memiliki program-program kerja guna menjalankan program kerja sesuai fungsinya masing- masing wartawan.

Nurul Fallah SH selaku ketua PWI Kabupaten Pali yang didampingi Sekjen Harmoko Hamka mengatakan, PWI adalah sebagai tempat atau wadah profesi wartawan dalam  meningkatkan mutu dari wartawan itu sendiri, yang senantiasa dapat membina wartawan agar bisa profesional dalam bekerja.

"Ucapkan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada manager PT. Pertamina Pendopo yang telah memfasilitasi ruang rapat hari ini,” ujarnya.

Dalam pembahasan program kerja PWI PALI tahun 2019 kali ini, lanjutnya, sebelum menghadap atau mengadakan acara pertemuan pertiga bulan dengan Bupati PALI, pihaknya akan menyiapkan beberapa program kerja yaitu, Study Banding ke PWI Sumsel dan Dewan Pers, Orentasi PWI dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) serta pembagian tanah untuk perumahaan wartawan.

“Bukan itu saja, penyempurnaan fisik gedung, pembentukan struktur organisasi Ikatan Istri Wartawan Indonesia, Siwo, Mappilu, dan kuliah serta sekolah gratis wartawan yang masih tamatan SD atau SMP,” jelasnya.

Adv Nurul Falah menegaskan bagi Ketua Koordinator yang telah ditunjuk agar dapat menjalankan tugas yang mana telah kita disepakati bersama.

“Saya berharap dengan adanya program tersebut, dapat menciptakan keakraban antara wartawan yang bertugas di Kabupaten PALI dan bersinergi dengan pemerintah serta stake holder Kabupaten PALI.(Dedi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.