Header Ads

Sesosok Mayat Kakek Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Kondisi Tanpa Busana

LAHAT, SS - Sesosok mayat laki-laki dalam kondisi telah membusuk ditemukan warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, Sabtu (17/02/19) sekitar pukul 17.45 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Hasan Basri (75) warga Desa Tanjung Aur itu ditemukan dalam keadaan telanjang disemak belukar dan tubuh sudah dipenuhi lalat dan belatung. Guna mengetahui penyebab tewasnya Hasan Basri itu, saat ini jajaran Satreskrim Polsek Kikim Timur, Lahat, tengah melakukan penyelidikan.

Berdasarkan informasi, mayat kakek yang bernasib malang itu ditemukan pertama kali oleh seorang petani yang bernama Iping (35). Saat itu Iping hendak pulang dari ladangnya. Didalam perjalanan, Iping mencium bau menyengat disekitar TKP. Penasaran dengan bau itu, lantas Iping pun langsung mencari sumber bau itu.

Ternyata bukan main kagetnya Iping, bau busuk menyengat itu berasal dari mayat korban yang tergeletak disemak-semak belukar. Lantas penemuan itu pun disampaikannya dengan warga yang tak lama kemudian jajaran Satreskrim Polsek Kikim Timur, Lahat turun ke TKP setelah menerima informasi penemuan mayat tersebut.

Kapolres Lahat melalui Kaur Humas Iptu Sabar T ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat itu. Iptu Sabar T menyampaikan, proses penyelidikan tengah dilakukan dan jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Saat ini masih proses penyelidikan, keluarga korban sudah dimintai keterangan berikut para saksi guna mengungkap kematian korban," ujarnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.