Header Ads

Sidak ASN di Dinas PUPR dan Kantor Lurah, Bupati Lahat Sesalkan Banyak Pegawai Telat Ngantor

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang SH menyesalkan saat sidak yang dilakukannya disejumlah dinas dan perkantoran mendapati banyak ASN yang tidak masuk kerja. Dinas yang dimaksud itu adalah Dinas PUPR dan Kantor Lurah Kota Baru, Lahat.

Sidak yang didampingi Kadis BKPSDM dan Plt Sekda Lahat itu, dilakukan di 7 titik, yakni 5 titik di SKPD masing-masing Disdik, Inspektorat, Dinas PU BM, Dinas PUPR dan Dinas Pertanian, sementara 2 titik lainnya di Kantor Lurah Kota Baru dan Kantor Lurah Talang Jawa Selatan.

Sepinya ASN yang ngantor di Dinas PU PR dan Kantor Lurah Kota Baru itu nampaknya mendapatkan perhatian serius oleh Bupati Lahat. Dia menegaskan, bagi yang suka bolos kerja atau tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas akan ada sangsi jika tidak mengindahkan disiplin kerja.

"Pada kemana semua ASN di Dinas PU PR ini, apakah lantaran hujan menjadi alasan untuk tidak masuk kerja. Besok-besok jika saya sidak lagi dan mendapati ASN di Dinas PU PR ini tidak ada orang maka jangan salahkan saya jika akan diberi sanksi tegas," ucap Bupati Lahat ketika mendatangi setiap ruang Dinas PU PR dengan raut wajah kecewa, Senin (04/02/19).

Kekecewaan Bupati Lahat tidak hanya sampai disitu, ketika sidak di Kantor Lurah Kota Baru, pemandangan serupa juga dilihatnya. Di Kantor Lurah Kota Baru tidak ada aktivitas kerja lantaran hanya ada Lurah dan salah seorang stafnya yang ngantor.

"Disiplin kerja ASN harus dibenahi, jangan sampai terjadi lagi ASN tidak ngantor tanpa alasan yang jelas," tegas Bupati Lahat.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.