Header Ads

Tebasan Golok Membuat Bakarudin Tewas Kehabisan Darah

LAHAT, SS - Entah apa pemicunya sehingga SB (55) warga Desa Singapure, Kecamatan Kikim Barat, Lahat, nekat membacok Bakarudin (45) tetangganya sendiri dengan sebilah golok. Akibatnya Bakarudin tewas kehabisan darah dengan kondisi pergelangan tangan nyaris putus.

Peristiwa yang sontak membuat heboh warga Desa Singapure itu terjadi, Senin (19/02/19) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan saksi yakni Rangga (20), berawal pelaku bersama korban hendak melintasi jembatan gantung tak jauh dari desa tersebut. Tidak tahu mengapa, terang Rangga, tiba-tiba pelaku mencabut sebilah golok dan menebaskan ke tangan korban tepat mengenai tangan sebelah kanan. Akibatnya tangan korban pun nyaris putus dan darah pun berhamburan dilokasi kejadian.

"Korban sempat lari dari lokasi kejadian dan tersungkur setelah berteriak minta tolong. Warga yang melihat langsung memberikan bantuan. Korban dibawah warga ke rumah sakit," tutur Rangga.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kapolsek Kikim Barat, Iptu. Herdi Fachrudin, SH ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Fahrudin menegaskan, saat ini tersangka sedang dalam pengejaran lantaran kabur usai menganiaya korban. Dan Pihaknya pun lanjutnya, belum mengetahui persis motif yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

"Korban kehabisan darah saat berada didalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka yang dialaminya. Kami meminta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri sebelum tertangkap," imbau Fahrudin.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.