Header Ads

Tempati Rumah Dinas, Cik Ujang Gelar Syukuran dan Doa Bersama

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menggelar sykuran dan doa bersama dalam rangka menempati Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat. Acara itu digelar di Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, Kamis (14/02/19) sekitar pukul 19.00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto SE, Dandim 0405 Lahat, Sub Denpom, Kemenag Lahat, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK, jajaran OPD, Camat se-Kabupaten Lahat, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pesantren, Panti Asuhan dan seluruh undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihya kepada seluruh undangan yang telah menghadiri acara syukuran dan doa bersama, dalam rangka akan menempati Pendopoan rumdin untuk tempat tinggalnya selama dirinya menjabat sebagai Bupati Lahat.

"Pada malam Jum'at yang penuh cahaya ini adalah sebuah Moment Of Truth bagi saya dan keluargga besar saya untuk menempati Rumdin Bupati Lahat. Dan juga saya berharap kepada seluruh para undangan mari bersama-sama untuk mendukung program-program kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk membangun Kabupaten Lahat yang Sejahtera dan merata agar Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang Bercahaya," ujar Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.