Header Ads

Usai Jam Istirahat, ASN di Bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup DLH Tidak Ngantor Lagi

LAHAT, SS - Meskipun himbauan peningkatan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat selalu disampaikan setiap apel pagi, bahkan belum lama ini sempat dilakukan sidak oleh Bupati Lahat, namun sepertinya belum memberikan efek oleh sejumlah ASN.

Buktinya ruangan kerja Bidang 1 Penataan dan Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (P3 dan PLH) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lahat, seluruh ASN usai jam istirahat tidak lagi kembali ngantor alias bekerja.

Pintu ruangan kantor hingga pukul 14.40  WIB, masih terkunci rapat dan tidak ada satu pegawai pun yang datang. Tidak adanya aktivitas kerja didalam ruangan tersebut, terpantau saat sejumlah media ingin menemui Kabid P3 dan PLH yang hendak mengkonfirmasi soal Izin Lingkungan Hotel Calista yang dikeluhkan warga selalu banjir sejak berdirinya hotel tersebut.

"Jam istirahat sudah selesai tapi sikok bae pegawai diruangan ini belum balek ke kantor," ucap Agus salah satu wartawan media online lokal di Lahat.

Sementara itu, sejumlah wartawan yang masih menunggu kedatangan ASN di P3 dan PLH, informasi didapat dari security DLH bahwa Kadin DLH dan Kabid P3 dan PLH sedang dinas luar akan tetapi Kasi dan Pegawai lainnya ada dan sedang pulang istirahat.

"Tadi ado galo Kasi dengan pegawainyo tapi aku idak tau ngapo sampai jam istirahat selesai belum ado yang balek ngantor," tutur Security itu kepada wartawan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.