Header Ads

Wabup Lahat Hadiri Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD TAHUN 2018 di Secata Rindam II SWJ

LAHAT, SS - Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto SE MM beserta Unsur Muspida menghadiri Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD tahun 2018 yang secara langsung dihadiri oleh Brigjen TNI Syafrial, Pcs, M.Tr (HAN) selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Penutupan Dikmaba TNI AD Tahun 2018 bertempat di Secata Rindam II Sriwijaya, Senin (18/2/19) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Kasdam II/Sriwijaya Brigjend TNI Syafrial, Pcs,M mengatakan, meskipun sudah dibekali dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan, Brigjend TNI Syafiral mengharapkan para prajurit tidak boleh melupakan nilai-nilai dasar keprajuritan yang bersumber dari sejarah perjuangan bangsa.

"Untuk itu, pahami dan amalkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, tingkatkan terus teknik dan taktik serta sering bertanya kepada senior dan atasan agar dapat menambah ilmu dan keterampilan. Saat ini kalian telah berubah dari masyarakat biasa menjadi prajurit TNI-AD," imbaunya.

Pada kesempatan itu pula, Brigjend TNI Syahfiral juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit atas keberhasilan yang telah diraih dalam menyelesaikan pendidikan.

"Jadilah Prajurit yang tanggap tangguh dan mengayomi masyarakat,” harapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.