Header Ads

230 CPNS Muara Enim Diresmikan dan Diberi Pembekalan

MUARA ENIM, SS - Sebanyak 230 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), mendapat pembekalan agar dapat menjalankan perannya di tengah masyarakat. Pembekalan berlangsung di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dan diresmikan langsung Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, Senin (04/03).

CPNS yang terdiri dari guru tenaga kesehatan dan beberapa bidang lainnya itu mendapat pembekalan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Sumsel di Ruang Pangripta Sriwijaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim.

Acara pembekalan untuk CPNS dilakukan oleh Bupati Muara Enim didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hasanudin serta Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim, Herson Sunardi.

Ayu Fitriyani S Pd yang merupakan Guru Honorer di SD Negeri 24 Lawang Kidul selama 10 tahun dan kini ia adalah salah satu calon  CPNS Kabupaten Muara Enim yang lulus ujian saat diwawancarai mengungkapkan rasa syukurnya karena telah lulus menjadi CPNS.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kasih terutama ke pada Allah SWT, kedua orang, keluarga maupun Kepala Sekolah SDN 24 Lawang Kidul dan sahabat orang terdekatku,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan doa dan dukungan dari orang dekat yang selalu memberikan motivasi  kepadanya saya untuk mengikuti tes CPNS sebelumnya serta dengan tekad dan harapan yang kuat setiap tes dilalui.

"Setelah  lihat pengumuman  CPNS di internet, saya saat lihat ada tertera nama Ayu Fitriyani S.Pd lulus ASN jabatan guru kelas alih pertama tempat tugas di SDN 11 Semendo Darat Tengah,” pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.