Header Ads

Akibat Ulah Oknum Caleg Mesum, Desa Keban Agung Akhirnya Sedekah Bersih Kampung

Foto ilustrasi/Net
LAHAT, SS - Dugaan mesum yang dilakukan seorang caleg dari Partai D Dapil 3 No urur 7 berinisial G akhirnya berujung dengan acara persedekahan untuk membersihkan kampung. Persedekahan itu sendiri warga Desa Keban Agung meminta kepada oknum caleg G untuk menyembelih kambing.

"Sedekahnya hari ini kita laksanakan untuk pembersihan kampung, agar terhindar dari musibah atau bencana akibat perbuatan G dan N," ungkap Mahid, Kades Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkau, Lahat kepada wartawan ketika dibincangi via telpon, Selasa (05/03/19).

Menurut Mahid, terkait persoalan itu dirinya belum tahu persis kronologis kejadian sebenarnya. Hanya saja lanjut Mahid, warga desa membawa oknum caleg tersebut dalam keadaan terluka dibagian wajahnya.

"Warga mendatangi saya sambil membawa caleg itu, ketika ditanya persoalannya ternyata caleg itu terpergok saat akan berbuat mesum dengan N yang merupakan istri dari A," jelasnnya.

Kemudian lanjut Mahid, setelah persoalan itu ditengahi maka kedua belah pihak untuk mengambil langkah perdamaian dengan syarat memotong kambing untuk disedekahkan pembersihan kampung.

Sementara Camat Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang, MM ketika dimintai kometarnya mengaku jika perbuatan itu bukan yang pertama kali. Caleg G terluka karena suaminya A membacoknya.

"Bacokan itu membuat luka dibagian kepala oknum caleg lebih dari 30 jahitan. Namun saya menyayangkan mengapa harus damai, seharusnya diproses hukum agar ada efek jera bagi G dan N," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Massa yang beringas nyaris menghakimi G yang diduga telah melakukan perbuatan mesum dengan N yang merupakan istri salah seorang warga Desa Keban Agung berinisial A. Peristiwa itu terjadi, Senin (04/03/19) sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun terpergoknya dugaan mesum yang dilakukan G setelah suami dari N pulang  dan melihat G dan N sedang berduan didalam rumah.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.