Header Ads

Anggota DPRD Lahat Dari Dapil V Tampung Aspirasi Warga Desa se-Kecamatan Kikim Timur

LAHAT, SS - Anggota DPRD Lahat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang diketuai oleh Nizarudin bersama 8 Anggota DPRD Lahat lainnya menggelar reses di Kecamatan Kikim Timur, Lahat. Reses itu dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kikim Timur, dari tanggal 4 sampai 9 Maret 2019.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Kikim Timur, Koramil, Polsek, Kades se-Kecamatan Kikim Timur beserta perwakilan warga dari seluruh desa.

Diantara usulan yang disampaikan warga desa tersebut terkait masalah infrastruktur serta persoalan-persoalan lainnya yang menyangkut sarana dan prasarana publik.

Nizarudin Ketua Reses dari Dapil V menyampaikan, semua usulan warga sudah diakomodir untuk segera direkomendasikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat.

Menurut dia, aspirasi masyarakat tersebut, terkait dengan pembangunan, infrastruktur, sosial, pendidikan, mental spritual.

Di reses itu lanjutnya, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Aspirasi masyarakat ini, semua kami catat, dan kami rekap. Nah itu nanti akan disampaikan ke pimpinan DPRD, dan akan diparipurnakan. Namun aspirasi yang sudah direkap ini juga akan disampaikan atau diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Lahat untuk ditindaklanjuti," jelasnya.(Adv/Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.