Header Ads

Baraf Dafri Siap Lakukan Reformasi PWI

* Iba Sinkon PWI Lahat

LAHAT, SS - Merasa prihatin atas sinkon yang terjadi di PWI Kabupaten Lahat, membuat Baraf Dafri gencar mencari dukungan tuk meramaikan bursa kandidat calon Ketua PWI Lahat.

Tak tanggung-tanggung dana segar dari sumbangsih pihak ketiga disiapkan untuk memenuhi kebutuhan organisasi jika terpilih.

Pria yang rajin sholat dan berdzikir serta suka menyanyi ini, optimis akan mampu meraup suara wartawan Millennial di Bumi Seganti Setungguan.

Dengan mengususng Visi Misi "Wartawan Maju Lahat Berjaya" yakin pada pemilihan kursi ketua bulan November 2019 mendatang dapat bersaing dengan kadidat lainnya yakni IC, BSD, dan Ivi, mengingat pengalaman sebagai Sekretaris PWI Lahat 2017-2019.

"Insya Allah jika kawan-kawan percaya saya akan amanah dan memberikan pengalaman saya untuk perubahan bagi PWI Lahat ke arah yang lebih maju dan sejahtera," ujar Baraf Dafri sambil tertawa terbahak-bahak.

Pria murah senyum ini mengatakan, saat ini sedang melakukan pendekatan emosional kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk mendapat restu dan dukungan.

"Saya akan main pola menyerang balik serta umpan melambung sangat tinggi, dan kampanye yang santun, karena saya tahu para anggota bisa menilai siapa yang layak untuk menjadi nakhoda PWI Lahat 2019-2021," pungkasnya sambil tersenyum tipis.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.