Header Ads

Bupati Berharap PTBA Dapat Membantu Pertumbuhan Ekonomi dan Infrastruktur di Lahat

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menerima kunjungan silaturahmi jajaran Direksi PT. Bukit Asam. Acara itu digelar di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Jum'at (15/03/19).

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Lahat Drs. H. Masroni beserta Assisten I, Kepala Bappeda dan Kepala Badan Keuangan Daerah yang diwakili oleh Sekretaris BKD. Sementara dari direksi PT. BA sendiri dihadiri Direktur Utama PT BA Arvian Arifin, Direktur Niaga PT BA Adib Ubaidillah, Direktur SDM Umum Joko Pramono, Sekretaris Perusahaan Suherman, Deputy GM UPTE M. Taufik, Humas dan Regulasi Nugraha, Manajer CSR Hendri Mulyono dan Manajer Humas Afensi.

Direktur Utama dan jajaran PT. Bukit Asam, Arvian Arifin berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat memberikan dukungan sehingga PT. Bukit Asam dengan Pemerintah Kabupaten Lahat selalu bersinergi. Dan PT. Bukit Asam siap membantu pembangunan di Kabupaten Lahat.

"PTBA akan senantiasa selalu bersinergi dengan Pemkab Lahat dan siap membantu pembangunan dan program dari Pemkab Lahat," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH juga berjanji akan memberikan suport  kepada PTBA. Cik Ujang berharap, program pembangunam yang telah direncanakan Pemkab Lahat kedepannya juga mendapatkan dukungan dari PTBA.

"Sinergitas harus tetap dijaga, semoga CSR yang diberikan PTBA dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang merata di Kabupaten Lahat," harapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.