Header Ads

Bupati Empat Lawang Targetkan Kembali Meraih WTP

EMPAT LAWANG, SS - Bupati Kabupaten Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, M.Si menargetkan untuk kembali meraih WTP di kabupaten yang dipimpinnya tersebut.

Dia menegaskan, untuk kembali meraih itu, Joncik meminta kepada seluruh jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk terus berbenah serta memberikan data yang akuntabel, transparan.

"Saya ingatkan kepada seluruh OPD untuk tidak bermain-main dalam memberikan laporan keuangan. Sebab ini akan menjadi acuan BPK dalam pemeriksaan nanti, apakah laporan keuangan yang dibuat akuntabel dan transparan," ingatnya usai acara penyampaian Laporan Keuangan Tahun 2018 ke BPK Provinsi Sumatera Selatan di Palembang, Jum'at (29/03/19) yang dihadiri Bupati/Walikota se-Sumatera Selatan.

Masih menurut Joncik, dengan diraihnya WTP pada tahun lalu, seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk tidak berpuas diri. Karena kata Joncik, hal tersebut merupakan tantangan bagaimana untuk bisa mempertahankan atau bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Kita harus mampu menjawab tantangan agar kita lebih berbenah lagi. Tujuannya adalah untuk kemajuan Kabupaten Empat Lawang. Ini yang harus terus diingat bagi seluruh jajaran OPD," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.