Header Ads

Bupati Lahat Bersama Kakan DJP Sumsel dan Kepulauan Babel Teken MoU Pengoptimalan Penerimaan Pajak

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati (Wabu) H. Haryanto, SE, MM menghadiri Gelar Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPH Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 Pejabat Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Lahat. Acara tersebut digelar di Pendopoaan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Selasa (05/03/19) sekitar Pukul 09.00. WIB.

Hadir pada Acara Penyampaian SPT Tahunan PPH Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 itu, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Ketua PN Lahat, Ketua PA Lahat, Pejabat Pemerintah Kabupaten Lahat dan Forkopimda dilingkungan Kabupaten Lahat, dan Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung Imam Arifin beserta jajaran.

Pada kesempatan itu Bupati Lahat menyampaikan, acara yang dilaksanakan ini dapat memberikan pembelajaran kepada masyarakat akan pentingnya melaporkan SPT Tahunan karena pemerintah sedang gencar melakukan pembangunan baik infrastruktur maupun SDM nya dari hasil pajak.

"Pajak menjadi bagian penting dalam proses pembangunan. Untuk itu, dalam rangka mengoptimalisasi penerimaan pajak dan retribusi maka perlu dilakukan  MoU yang bertujuan antara lain agar tercapainya penerimaan pajak dan retribusi yang optimal serta pemanfaatan data dan informasi pajak dan retribusi," terangnya. 

Cik Ujang juga berharap dengan diadakan MoU tersebut sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dengan Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung semakin baik.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.