Header Ads

Bupati Lahat Hadiri Tasyakuran dan Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Datar Balam

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH beserta Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lahat menghadiri acara tasyakuran dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu, Kamis (28/03/19).

Pipa Sardin salah seorang warga Desa Datar Balam menyampaikan, bahwa masyarakat Desa Datar Balam telah bersepakat membayar Nazar dan Nazar tersebut telah terkabul.

"Maka pada hari ini masyarakat Desa Datar Balam mengundang Bupati dan Wakil Bupati Lahat untuk menghadiri Tasyakuran sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Datar Balam," ujar Pipa Sardin selaku Ahli Rumah.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapan terima kasih atas dukungan dari adik sanak, kundang kance, mamang, bibik dan terkhusus masyarakat Desa Datar Balam yang telah melaksanakan tasyakuran ini.

"Alhamdulillah kepada seluruh masyarakat Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu yang telah mendukung kami sehingga saya dan Pak Haryanto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023. Sekali lagi kami mengucapkan ribuan terima kasih," ungkapnya.

Selain itu Cik Ujang juga menyampaikan, program sekolah dan berobat gratis termasuk bantuan kematin telah berjalan. Untuk itu ia berharap seluruh warga Desa Datar Balam dapat memanfaatkan program tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga program tersebut dapat merata, sehingga akan terciptanya Kabupaten Lahat yang "BERCAHAYA".(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.