Header Ads

Bupati Lahat Saksikan Laga Puluhan Crosser Pemula di Persahabatan JRC Cross

LAHAT, SS - Adu skill mengendarai sepeda motor di medan berat yang dikemas dalam persahabatan JRC Cross di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Jarai, Lahat berlangsung meriah. Puluhan crosser dari Kecamatan Jarai ambil bagian dalam even ini, Sabtu (02/03/19)

Acara itu dibuka langsung Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan dihadiri Anggota DPR RI Partai Demokrat Komisi VI  Wahyu Sanjaya, SE bersama istri Hj. Eva Susanti, Disperindag, Dinkop UKM Dan BUMN, Camat Jarai, Kapolsek Jarai, tokoh agama dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat mengharapkan dari pergelaran Persahabatan JRC Cross tersebut dapat menggali bibit muda berbakat para crosser khususnya di Kecamatan Jarai.

“Semoga para crosser di Kecamatan Jarai ini dapat terbina dengan baik dan dapat menunjukkan talenta yang dimilikinya," ujarnya.

Ketua Panitia Persahabatan JRC Cross, H. Syahrol Efendi yang juga merupakan Anggota DPRD Lahat berjanji kedepannya akan menggelar even tersebut lebih meriah lagi.

"Insya Allah even ini akan diadakan lagi dan jauh lebih meriah. Dan Alhamdulilah ternyata minat masyarakat Jarai sangat merespon postif kegiatan ini karena melihat banyaknya peserta pemula yang turut serta," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.