Header Ads

Bupati Lahat Terima Kunjungan Pengurus National Paralympic Commite

LAHAT, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menerima kunjungan dari pengurus National Paralympic Commite (NPC) Lahat. Kunjungan itu diterima langsung Bupati Lahat diruang kerjanya, Senin (04/03/19).

Perlu diketahui NPC ini adalah induknya organisasi yang membidangi olah raga disabilitas atau KONI nya disabilitas  (penyandang cacat) yang diketuai oleh Romansyah.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat yang dimiliki M. Soleh serta rekan-rekannya.

Cik Ujang mengharapkan, sinergitas dalam proses pembinaan yang berkelanjutan ini harus terus dijalin, agar prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Terlebih lagi dalam waktu dekat juga harus dimulai persiapan menghadapi Paralimpiade 2020.

"Kedepan, agar NPC sebagai lembaga olahraga prestasi bagi atlet penyandang disabilitas bisa menjaga dan meningkatkan prestasi yang dapat  disejajarkan dengan KONI," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus NPC Romansyah mengucapkan terimakasihnya atas perhatian Bupati Lahat yang peduli terhadap perkembangan NPC di Kabupaten Lahat.

"Kita akan berupaya memaksimalkan pembinaan terhadap atlet penyandang disabilitas. Dukungan pemerintah tentu akan menjadikan motivasi para pengurus serta atlet disabilitas dalam meningkatkan prestasi," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.