Header Ads

Caleg Nyaris Dihakimi Massa Lantaran Diduga Berbuat Mesum Dengan Istri Orang

Foto ilustrasi/Net
LAHAT, SS - Aksi mesum yang diduga dilakukan oleh seorang Calon Legislatif (Caleg) berinisial G dari Partai D Dapil 3 membuat amarah warga Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Lahat.

Massa yang beringas nyaris menghakimi D yang diduga telah melakukan perbuatan mesum dengan G yang merupakan istri salah seorang warga Desa Keban Agung berinisial A.

Peristiwa itu terjadi, Senin (04/03/19) sekitar pukul 01.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, terpergoknya dugaan mesum yang dilakukan D setelah suami dari G pulang kerumah. Melihat D dan G sedang berduan didalam rumah, amarah A langsung memuncak dan terjadilah baku hantam yang menyebabkan mulut D mengeluarkan darah setelah sebelumnya terlibat cekcok mulut.

Melihat situasi tidak kondusif lagi, lantas D langsung kabur. Sementara ketika D kabur itulah warga yang hendak mendatangi rumah A langsung mengejar D, yang awalnya dikira warga adalah  seorang pencuri dan alhasil D pun berhasil ditangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Namun informasi terakhir yang diperoleh, kejadian sepertinya tidak dibawah ke jalur hukum.

Antara D dan A sepakat mengambil jalan damai yang disaksikan oleh warga setempat.

“Aii payah awak caleg mangke kelakuan lukini, makmane ame lah njadi kelakuan bejat lukini tambah parah asenye, mangke nak pilih” ujar ujang salah satu warga dengan nada kesal.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.