Header Ads

Caleg Perempuan Cerdas, Berintegritas Menyuarakan dan Memberi Solusi Pada Masyarakat

PALI, SS – Menghitung mundur pesta demokrasi Indonesia, Pemilihan Umum yang akan digelar 17 April 2019 nanti. Masa tahapan kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU tentunya tidak boleh disia-siakan, khususnya oleh para calon anggota legislatif (caleg) perempuan yang berlaga pada Pemilu 2019.

Menurut Noor Nadhia, Caleg DPRD Dapil 1 Kabupaten PALI dari Partai Gerindra mengatakan, bahwa caleg perempuan itu tidak sekadar hanya memenuhi kouta keterwakilan 30 persen kaum perempuan.

“Saya pribadi memiliki visi, misi dan terobosan baru untuk mengawal juga mengontrol praktek pemerintahan,” ujarnya.

Lanjut perempuan akrab disapa Iyut ini, bahwa ia memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik menjadi lebih nyata. Untuk itu apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat, Insya Allah rakyat yang diwakili akan dapat merasakan dampak perubahan itu.

Ditambahkannya, dari visi dan misinya nanti akan memperjuangkan para petani karet, pengusaha kecil dan mensejahterakan warga Bumi Serepat Serasan terutama masyarakat perbatasan dan desa persiapan, juga pendidikan bagi anak akan sangat diperhatikan, terlebih untuk membentuk karakter anak.

“Semua fasilitas dan prosedur sekolah lebih ditingkatkan begitu juga dengan kesejahteraan gurunya, pemberdayaan dan pembekalan pemuda terlebih yang putus sekolah untuk membuka lapangan kerja sendiri dalam mengurangi persentase pengangguran ,” pungkasnya.(Dedi/Nora)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.