Header Ads

Cik Ujang : Lahat Dukung Sepenuhnya Program Gubernur Sumsel

MUARA ENIM, SS - Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Undangan Opening Ceremony dan Kick Of Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP 2019 U-20 yang di Gelar di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim, Minggu (31/3/19). 

Turnamen tersebut diikuti oleh 32 Tim dalam Wilayah Kabupaten Muara Enim. Acara itu sendiri dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH usai acara pembukaan menyampaikan, Lahat juga sangat mensuport Program Gubernur Sumsel. Dan Insya Allah  kata Cik Ujang, bulan depan tournamen serupa akan digelar di Kabupaten Lahat.

"Harapan kita dengan diadakan Turnamen ini untuk menjaring bibit-bibit yang berprestasi yang ada di Kabupaten Lahat. Dan kembali membumingkan olahraga sepakbola di Seganti Setungguan," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kepala daerah yang telah memberikan dukungan dari semua program khususnya di bidang olah raga.

"Pemerintah Provinsi Sumsel akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Saya menyampaikan terimakasih atas suport dan dukungannya," ujarnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.