Header Ads

Coffe Morning Bupati Bersama Puluhan Wartawan Berjalan Serius Tapi Santai

EMPAT LAWANG, SS - Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, M.Si bersama rekan-rekan media se-Kabupaten Empat Lawang menggelar coffe morning. Serius tapi santai dan penuh keakraban itulah yang nampak dari kegiatan ramah tamah Bupati kepada seluruh media.

Coffe morning sambil menikmati jajanan khas Kabupaten Empat Lawang tersebut digelar Warung Kopi Ampera Menang milik Ibu Yan Pangai di Pasar Tebing, Empat Lawang, Jum'at (08/03/19).

Hadirnya orang nomor satu di Bumi Saling Keruani Saling Kerawati bersama puluhan wartawan dari berbagai media ternyata membawa berkah bagi pejajah makanan. Pasalnya, hanya dalam sekejab jajanan khas Empat Lawang habis disantap dengan nikmatnya seruputan kopi hangat di pagi hari.

"Sejak saya menjadi Anggota DPRD Lahat memang saya selalu dekat dengan media. Tanpa memandang media itu harian, mingguan atau bulanan. Silahturahmi harus tetap dijaga agar terciptanya sinergitas antara pemerintah dan media,” ujarnya. 

Joncik juga menyampaikan, dari silaturahmi tentunya banyak sekali menerima masukan dari rekan-rekan media terkait program pemerintah yang berjalan ataupun yang akan diprogramkan kedepannya. 

"Semua masukan dari rekan-rekan media semuanya kita tampung dan akan dipertimbangkan. Namun kita juga siap menerima kritikan dari rekan media asalkan sifatnya membangun," jelas Joncik.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.