Header Ads

Desa Karang Agung Gelar Pemilihan BPD

LAHAT, SS - Sebanyak 12 orang di Desa Karang Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Lahat mengikuti pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Dari ke-12 calon BPD tersebut 5 diantaranya adalah wanita.

Proses pemilihan Ketua BPD Desa Karang Agung itu berlangsung tertib dan lancar. Dimana masing-masing warga mengunakan hak pilihnya tanpa adanya intervensi dari para kandidat calon.

Dari hasil proses pemilihan itu akhirnya terpilih sebanyak 5 orang sebagai Ketua BPD terpilih periode 2019-2023 mereka adalah Yeri Nur Esa Putri BPD Dusun 1, Asmidi BPD Dusun 2, Herta Desi BPD Dusun 3, Bintoro BPD Dusun 4 dan terakhir Litmiana Humailah BPD Dusun 5.

Kades Desa Karang Agung, Sulmansyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga yang telah mempergunakan hak pilihnya. Semoga ke-5 BPD yang terpilih dari hasil pemungutan suara lanjut dia, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya serta membantu dalam pembangunan desa.

"Pemilihan BPD ini dilakukan 6 tahun sekali dan murni dari hasil pemilihan masyarakat. Mudah-mudahan proses demokrasi yang berjalan dapat mewujudkan BPD yang berkualitas dan bertanggung jawab," harapnya.

Senada yang disampaikan Hanipa, salah seorang warga Desa Agung, dia mengharapkan Ketua BPD dapat menjadi menjadi penyambung lidah masyarakat.

Sementara hadir pada acara pemilihan itu Babinsa Koramil 0405.07 Serda Suwigno serta Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Pagar Gunung, Zazali.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.