Header Ads

Dipicu Perebutan Lahan Parkir, Dua Kubu Nyaris Bentrok

LAHAT, SS - Dipicu perebutan lahan parkir dikawasan Jalan Mayor Ruslan 2, Kelurahan Pasar Baru, Lahat, tepatnya di depan Bank Central Asia (BCA) akhirnya dua kubu yakni Dadang dan Aying nyaris bentrok.

Aksi baku hantam itu nyaris saja terjadi jika polisi dan warga tidak melerainya saat emosi kedua kubu sedang memuncak. Bahkan Aying sempat merebahkan tubuhnya dibadan jalan sebagai reaksi protes. Kubu Aying menolak jika lahan parkirnya dikawasan itu diambail alih oleh kubu Dadang.

Penolakan Aying itu lantaran lahan parkir di simpang 4 lampu merah sampai Losmen Simpang Baru memiliki sejarah sehingga Aying bisa mengelola parkir dikawasan tersebut.

"Kami mengantongi izin resmi pengelolaan parkir di kawasan ini. Kami juga patuh menyetor retribusi. Selama ini areal parkir selalu aman dan terkendali," ujar Aying.

Sementara Plt Kepala Dishub Lahat, Indaharmansyah SP MSi saat dihubungi wartawan mengaku akan segera menyelesaikan persoalan ini.

"Saya lagi berada di Pagaralam, dan besok permasalahan ini akan kita selesaikan," terangnya.

Pantuan dilapangan, saat ini lahan parkir tersebut sudah diberi garis police line. Dari penuturan warga, garis police line itu akan dilepas sampai permasalahan ini selesai. (Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.