Header Ads

Duel Maut Tewaskan Faisol Dengan Sejumlah Luka Tombak Ditubuhnya

EMPAT LAWANG, SS -  Diduga bermotif dendam, Paizal (40) warga Jalan Jati Pendopo Lintang, Empat Lawang, nekat menghabisi Faisol (45) yang tak lain adalah tetangganya sendiri dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis tombak.

Faisol tewas mengenaskan dengan kondisi  mengalami luka tusuk pada perut, dada, tangan dan paha. Peristiwa merenggut nyawa korban itu terjadi, Rabu (06/03/19) sekitar pukul 12:00 WIB, di depan rumah tersangka Paizal.

Kejadian berawal saat tersangka dan korban terlibat cekcok mulut. Entah mengapa, ketika usai cekcok mulut itu, korban pun langsung mengejar tersangka ketika akan pulang kerumah dengan potongan kayu.

Melihat korban datang dengan membawa potongan kayu, tersangka pun berlari mengambil tombak didalam rumahnya dan duel pun terjadi. Naasnya, duel maut itu mengakibatkan korban mengalami beberapa kali tombakan yang dihujami tersangka ke tubuh korban.

Kontan saja, korban pun tersungkur ketanah dalam keadaan tubuh penuh luka. Mendapati korban sudah tak berdaya, akhirnya tersangka pun kabur dari lokasi kejadian. Sementara warga menyaksikan kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Empat Lawang. Namun nasib berkata lain, korban yang sudah terluka parah dan kehilangan banyak darah akhirnya tewas.

Tidak membutuhkan waktu lama tersangka berhasil diamankan polisi di rumah salah satu kerabatnya di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan.

“Tersangka sudah kita amankan, namun pasca kejadian tersebut, rumah orang tua tersangka yang berada Desa Nanjungan dirusak oleh masa dan keluarga korban," terang Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto saat dihubungi, Kamis (07/03/19).(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.