Header Ads

Ferry Noverwan Pererat Silaturahmi dan Membagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

LAHAT, SS - Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib anak-anak panti Asuhan, Ferry Noverwan menggelar silaturahmi bersama anak-anak Panti Asuhan Budi Mulia dan Aisyah di Kota Lahat, Kamis (27/03/19) sekitar pukul 16.00 WIB.

Acara yang diisi dengan pengajian dan doa bersama yang digelar dikediaman Ferry Noverwan tersebut, juga dihadiri oleh kakak kandung Ferry Noverwan yakni Letnan Jenderal (Letjend) TNI Purn Saiful Rizal, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

"Untuk sore hari ini saya mengundang anak-anak panti asuhan untuk mempererat jalinan silaturahmi. Dan malam nanti dilanjutkan dengan acara keluarga besar, tujuannya sama yakni mempererat jalinan silaturahmi juga," ungkap Ferry Noverwan kelahiran Pajar Bulan, Lahat tahun 1964 tersebut.

Ferry Noverwan yang merupakan mantan Kiper Persila pada tahun 1979-1983 ini menuturkan, silaturahmi yang dilakukannya dengan anak-anak panti asuhan itu, tidak lain adalah karena dirinya juga merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak panti asuhan.

Sejak belum dilahirkan diakui Ferry Noverwan yang pernah mencicipi menjadi salah satu kiper andalan Galatama di era 87 sampai 90, mengaku sudah ditinggalkan orang tua sejak dalam kandungan. Sehingga dirinya memahani betul apa yang dirasakan oleh anak-anak panti asuhan.

"Saya ingin membagi kebahagian dengan mereka serta memberi motivasi agar mereka tidak patah semangat dalam mengarungi hidup meskipun tanpa orang tua lagi," ujar anak ke-7 dari 11 bersaudara pasangan Ahmad Riva'i dan Hj. Salamah.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.