Header Ads

HD Naik Ojol Menuju Lokasi Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan 2019

PALEMBANG, SS - Ada yang menarik saat acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 yang digelar di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumsel, Senin (04/03/2019).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru terpaksa naik ojek online (Ojol) untuk mengejar waktu agar bisa hadir pada acara itu.

H. Herman Deru menumpang ojol tersebut bukan tanpa alasan, akibat padatnya lalu lintas di Kota Palembang karena semangat warga Palembang untuk menghadiri acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan yang membuat arus lalu lintas terjadi kemacetan.

Sama sekali tidak nampak rasa canggung diwajah orang nomor satu di Sumsel ini ketika menaiki Ojol pesanannya. Bahkan raut wajah Herman Deru nampak sumringah, ketika ojol yang ditumpanginya mulai melaju mengantarnya ke lokasi acara sambil membalas lambaian tangan masyarakat yang nampak terheran-heran melihat Herman Deru tanpa ada rasa gengsi sedikit pun menumpang ojol.

"Apresiasi kita untuk Kota Palembang telah menyelenggarakan kegiatan ini luar biasa, dan terkhusus bagi jajaran Dinas Pendidikan Kota Palembang yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan ini hingga berjalan dengan baik," ujar Herman Deru.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.