Header Ads

Ini Dia Kabar Gembira Untuk Guru Ngaji di Kabupaten Empat Lawang

Foto : NDRI /B4L
EMPAT LAWANG, SS – Guna Meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi antara majelis taklim yang ada di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar pengajian Majelis Taklim se Kabupaten Empat Lawang di lapangan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, Senin (11/03/2019).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam sambutan mengatakan, tujuan dari kegiatan majelis taklim tersebut ialah untuk mempererat tali silaturahmi antara satu sama lain. Dan ia juga berjanji akan membantu setiap kegiatan dan juga akan memberikan bantuan-bantuan guna menunjang kegiatan majelis taklim.

“Saya akan perintahkan Kabag Kesra agar memberikan bantuan seragam kepada seluruh pengajian-pengajian, dan seragam yang diberikan nantinya harus berkualitas,” katanya.

Joncik berharap agar para pengajian-pengajian yang ada bisa berkembang dan bisa mengurangi buta Al-Qur’an di Empat Lawang.

“Seluruh mejelis taklim adalah bagian dari Joncik, serta juga semua guru ngaji akan kita beri insentif walaupun sedikit nanti akan terus kita naikkan,” ucapnya.

Masih dikatakan Joncik, dengan adanya perhatian-perhatian pemerintah tersebut diharapkan nilai-nilai keislaman di Empat Lawang semakin bertambah sesuai dengan Visi Misi Empat Lawang Madani kedepan.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.