Header Ads

Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk Terus Himpun Aspirasi Hingga ke Pelosok Desa Terpencil

OKU SELATAN, SS - Peduli dengan  kemajuan dunia olahraga khususnya di Sumatera Selatan. Lagi-lagi, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir Hj Sri Kustina nomor urut 6 dari Partai Nasdem dan Caleg DPD RI Ir Kuswari Marzuk nomor 37 kembali menggulirkan bantuan sarana olahraga.

Kali ini bantuan itu diberikan bertepatan dengan digelarnya tournamen volly di Desa Cempaka, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Minggu (17/03/19).

Ir. Kuswari Marzuk menyampaikan, dirinya bersama Tim RJ.6.37 tak akan berhenti atau merasa lelah menghimpun aspirasi masyarakat hingga ke pelosok pedesaan terpencil sekali pun.

Dengan turun langsung kelapangan lanjutnya, dapat melihat langsung kondisi masyarakat sebenarnya dan langsung menggali informasi sebanyak-banyaknya dari apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat.

"Saya dan Tim RJ.6.37 tidak ingin hanya menerima informasi saja. Dengan turun kelapangan kita dapat melihat langsung apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan itu akan menjadi catatan, jika saya dan Ir. Hj Sri Kustina dipercaya masyarakat untuk mewakil Sumatera Selatan menuju Senayan," ungkapnya.

Sementara Ketua Timses RJ.6.37 mengemukakan, selain di Kabupaten OKUS dalam agenda memberikan bantuan sarana olahraga serta tatap muka sekaligus silaturahmi dengan masyarakat, Aprizal juga menyampaikan, jika Tim RJ.6.37 telah menggelar kegiatan Korwil RJ.6.37 se-Sumsel di Banyuasin.

"Alhamdulilah, seluruh Korwil se-Sumsel yakin dan optimis dapat memenangkan pertarungan di Pileg pada tanggal 17 April mendatang. Doa restu masyarakat dan kerja keras Tim RJ.6.37 akan selalu menjadi semangat buat kita untuk berjuang memenangkan Ir Hj Sri Kustina dan Ir Kuswari Marzuk," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.