Header Ads

Ir Kuswari Marzuk Satu-satunya Caleg DPD RI Sumsel yang Mau Blusukan ke Desa-desa

LAHAT, SS - Dari sekian banyaknya Calon Legislatif (Caleg) DPD RI di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mungkin hanya Ir Kuswari Marzuk caleg DPR RI No urut 37 bersama Ketua Timses RJ.6.37 Aprizal Muslim yang mau turun menemui masyarakat dipedesaan untuk menghimpun aspirasi masyarat.

Hal tersebut diungkapkan warga Desa pada acara silaturahmi sekaligus tatap muka dengan warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, Jum'at (29/03/19).

"Dari sekian banyaknya caleg DPD RI di Sumsel ini, hanya Pak Kuswari Marzuk yang mau bertandang ke desa kami. Jadi kami merasa diperhatikan atas kedatangan bapak Kuswari Marzuk. Dan kami seluruh warga desa akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Kuswari Marzuk," ucap Sarnan disela-sela sesi tanya jawab pada acara itu.

Sementara itu, Ir. Kuswari Marzuk berjanji jika dia terpilih nanti akan langsung kembali ke masyarakat. Semua usulan yang sudah ditampung selama dia memperkenalkan diri masyarakat akan diperjuangkan.

"Khususnya sarana air bersih yang lebih banyak diharapkan warga desa dapat tereaslisasi akan saya upayakan dapat terwujud. Termasuk peningkatan disektor pertanian akan menjadi salah satu prioritas untuk direalisasikan," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.