Header Ads

Jelang Pensiun, H M Kowi SSos Pimpin Apel Pagi

PRABUMULIH, SS – Menjelang masa pensiunnya 1 April 2019, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, H M Kowi SSos bertindak sebagai pemimpin upacara pada apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih, Senin(25/3/2019) pukul 07.30 WIB.

H M Kowi SSos dalam kesempatan itu berharap kepada para pejabat Pemerintah Kota Prabumulih yang baru dilantik, agar kiranya dapat menciptakan hubungan  dan koordinasi yang baik antar sesama rekan kerja sehingga terjalinnya komunikasi yang lancar.

"Menciptakan suatu inovasi  dan terobosan-terobosan baru jangan monoton. Tidak mudah untuk menjadi seorang ASN, jangan cuma pagi datang ke kantor absen terus pulang. Kalau begitu anak SD saja bias,” ujarnya.

Lanjutnya, terkait berkala kenaikan pangkat serta penghargaan agar tidak lagi diusulkan oleh pihak yang bersangkutan tapi turun tertib dengan sendirinya.

“Itu merupakan suatu reformasi kepegawaian dan ini merupakan salah satu terobosan bagi Kepala BKSDM,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kepada para ASN yang sering tidak hadir dalam kegiatan apel ini agar segera sadar.

"Kepada para ASN yang belum punya kesadaran untuk mengikuti kegiatan apel rutin, bisa diberi hidayah,” tegasnya.

Akhir sambutan Sekda Kota Prabumulih meminta tolong kepada Badan Keuangan Daerah (BKD) untuk membayarkan kenaikan gaji ASN sebesesar 5 persen  pada 1 April mendatang.

Selain itu ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama mengemban tugas sebagai Sekda terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Selama saya bertugas menjadi Sekertaris Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya dan saya ucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota  serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Prabumulih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama ini.(ADV/Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.