Header Ads

Kepsek SD Negeri 8 Kimbar Nyaris Tewas Dibegal

LAHAT, SS - Aksi begal kembali memakan korban. Kali ini Kepala Sekolah SD Negeri 8 Kikim Barat, Lahat, Sulastri Suwito, S.Pd warga Desa Banjar Jaya, Kecamatan Kikim Barat, Lahat nyaris tewas setelah dibegal.

Tidak hanya luka cukup parah yang diderita dibagian wajahnya, namun komplotan begal ini juga berhasil membawa kabur motor milik korban.

Berdasarkan informasi, aksi begal yang dialami korban terjadi, Jum'at (22/03/19) saat itu korban hendak pulang dari Kota Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Dalam perjalanan tepatnya di Jalan Rambutan di Desa Sidomakmur, korban dihadang kawanan begal. Lantas kawanan begal langsung melancarkan aksinya, korban yang mengendarai kendaraan seorang diri ini pun menjadi sasaran empuk.

Tidak hanya mengalami penganiayaan hingga mengalami luka cukup parah dibagian wajah, korban juga harus kehilangan motornya.

Korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri akibat dianiaya kawanan begal tersebut, akhirnya ditemukan warga yang kebetulan melintasi lokasi kejadian. Dan  korban pun dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk mendapatkan perawatan tim medis.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.