Header Ads

Malam Silahturahmi Bupati Lahat Bersama Media Berjalan Penuh Keakraban

LAHAT, SS - Silahturahmi Bupati Lahat bersama media cetak dan elektronik se-Kabupaten Lahat berjalan penuh keakraban. Acara tersebut digelar di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Jum'at (08/03/19) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hadir juga pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H. Haryanto, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat, Wakapolres, Kepala PA, Kadis Kominfo beserta unsur Forkompinda Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat terbuka dengan informasi publik yang dibutuhkan media guna menjadi konsumsi publik.

Untuk itu lanjut Cik Ujang, wartawan silahkan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait pemberitaan. Selain itu juga Cik Ujang, memerintahkan Diskominfo untuk merangkul media sebaik mungkin.

"Silahkan media mengkritik asalkan kritik membangun. Namun apabila ada hal-hal pemberitaan yang negatif, saya harapkan media akan lebih baik untuk koordinasi dulu agar materi berita tetap berimbang dan tidak menyudutkan," ungkapnya.

Terkait sesi pertanyaan wartawan menyangkut anggaran media yang masih minim, Cik Ujang berjanji kedepannya akan segera memperhatikan persoalan itu.

"Insya Allah kedepannya akan segera kita perhatikan untuk masalah anggarannya, dan wartawan untuk dapat berkoordinasi dengan Kominfo Lahat," ungkap Cik Ujang. (Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.