Header Ads

Mobil Terjun Bebas ke Dalam Sungai, Ibu dan Kedua Anaknya Berhasil Diselamatkan

PALEMBANG, SS - Sebuah mobil Honda jenis Mobilio terjun bebas kedalam sungai dikawasan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang. Beruntungnya saat kejadian Ibu beserta kedua anaknya berhasil diselamatkan warga setempat yang kebetulan melihat kejadian itu.

Kejadian itu bermula ketika pemilik mobil itu yang diketahui bernama Hamsiah dengan panggilan Nok tersebut hendak pulang dari menjemput anaknya sekolah. Setibanya dilokasi kejadian tepatnya di Jalan Mayor HM Rasyad Nawawi Lorongan Kebangkan 2, mobil yang dikemudikan Nok hendak berpapasan dengan sepeda motor.

Entah mengapa, mobil malah menabrak pembatas jalan dan langsung terjun bebas kedalam sungai. Kontan saja, warga yang kebetulan melihat kejadian itu langsung memberikan bantuan dengan menyeburkan diri ke dalam sungai. Warga lainnya mencari tangga untuk mempermudah evakuasi ketiga korban tersebut.

Satu persatu anak dari pemilik mobil itu berhasil diselamatkan melalui kaca samping sebelum mobil tersebut tenggelam ke dasar sungai.

"Mana anak saya, mana anak saya," teriak Nok ketika dia berhasil dikeluarkan warga dari dalam mobil yang mulai akan tenggelam. Sementara mobil yang sudah tenggelam di dasar sungai menjadi tontonan warga sekitar.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.