Header Ads

Pemkab Lambar Serah Mobil Operasional Kepada Kodim 0402

LAMPUNG BARAT, SS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menyerahkan mobil operasional kepada Kodim 0422. Penyerahan itu dilakukan langsung oleh H. Parosil Mabsus didampingi Drs. H. Mad Hasnurin dan Akmal Abd Nasir, SH kepada Dandim Letkol Kav Adri Nurcahyo di Lobby Kantor Bupati Lambar, Senin (11/3).

Dalam kesempatan itu, Parosil mengatakan, bahwa tujuan penyerahan kendaraan operasional ini diharapkan dapat menunjang kerja Kodim 0422  Lampung Barat dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat setempat.

“Kita ketahui bersama bahwa salah satu tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan Negara,” ujarnya.

Terakhir, Parosil juga mengharapkan adanya peningkatan sinergi dari seluruh unsur Forkompinda dalam mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera.

Sementara, Dandim mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lambar atas diberikannya kendaraan operasional  kepada Kodim 0422.

“Kendaraan ini tentunya akan bermanfaat untuk mendukung tugas-tugas seluruh jajaran,” ucapnya.(Humas Lambar/Yogi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.