Header Ads

Pemuda Ini Tewas Diduga Kesetrum Kawat Listrik

MUARA ENIM, SS - Seoarang Pemuda ditemukan tewas oleh Warga Kompleks Villa Jasmin, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Selasa (26/03/2019) sekitar pukul 06.00.

Pemuda malang itu diketahui bernama Deni (20), Ia diduga tewas akibat terkena aliran listrik yang terlilit pada kayu yang dipegangnya. Aliran listrik itu diketahui tersambung dari rumah pemilik kebun, Mansyur Abdullah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh, Yani warga setempat. Menurut kesaksianya, waktu itu Ia mendengar terikan dari arah sekitar TKP.

Merasa penasaran, Ia mengajak mayarakat setempat untuk mendatangi sumber suara. Setiba dilokasi, Ia melihat ada sosok laki-laki yang sudah meregang nyawa dengan kondisi memegang sebatang kayu.

Salah satu warga yang datang kelokasi, mengenali bahwa sosok mayat tersebut adalah Deni (20). Oleh warga, Peristiwa itu kemudian dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke  SPKT Polres Muaraenim.

Kapolres Muaraenim Enim AKBP Afner Juwono SIK MH mengatakan, Usai mendapatkan laporan tersebut, pihaknya segera meninjau lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah Sakit Umum Daerah HM Rabain Muaraenim.

Menurutnya, Hingga saat ini pihaknya belum dapat mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun sebagai langkah awal pihaknya telah mengumpulkan beberapa alat bukti-bukti di sekitar  TKP untuk di identifikasi.

"Kita masih menunggu proses indentifikasi dan juga hasil tertulis visum et repertum dari rumah sakit. Dari situ mudah mudahan kita bisa menyimpulkan penyebab kematian korban," Ujarnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.