Header Ads

Ribuan Masyarakat Lahat Meriahkan Pergelaran Millenial Road Safety Festival

LAHAT, SS - Ribuan masyarakat turut memeriahkan pergelaran Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polresta Lahat, Sabtu (09/03/19) sekitar pukul 06.00 WIB. Acara itu sendiri dipusatkan dihalaman Gedung Kesenian Lahat.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H Haryanto SE MM, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi, Dandim 0405 Lahat Kapt Inf Sugundi, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Agama Lahat, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat , Kepala Dinas dan Kepala Badan dilingkungan Pemkab Lahat. 

Acara yang mengusung tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" itu, juga dimeriahkan artis Ibu Kota yakni Duo Srigala serta sejumlah kegiatan lainnya seperti senam dan joget bersama, lomba lari 100 meter dan tidak ketinggalan door prize dengan sejumlah hadiah menarik.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK, M.Si menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk memberi edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan berharap kawula muda milenial di Kabupaten Lahat agar bisa lebih menyadari serta mentaati ketika berkendara.

"Acara ini dimulai dengan berjalan sehat, menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas," jelas Kapolres.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH sangat mendukung terselenggaranya acara ini. Dia mengharap momen acara Millenial Road Safety Festival dapat menambah edukasi akan keselamatan berkendara serta menurunkan angka kecelakaan.

“Kita ingin anak-anak generasi milenial dapat sadar akan ketertiban berlalulintas. Karena anak-anak generasi milenial merupakan aset bangsa. Maka Mereka harus tertib lalu lintas. Kalau tidak tertib dan akhirnya kecelakaan, lalu patah kaki dan sebagainya, siapa yang rugi," imbau Cik Ujang.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.