Header Ads

Semarak Kemeriahan 38 Tahun Bukit Asam

MUARA ENIM, SS - Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun ke-38 PT Bukit Asam Tbk dilangsungkan di GOR Bukit Asam Tanjung Enim dalam acara Malam Puncak HUT PTBA.

Penampilan penyanyi dan band papan atas menghibur para tamu undangan dan karyawan PTBA yang hadir pada acara tersebut, Sabtu (02/03) malam.

Nella Kharisma, Armada, dan Fatin Shidqia menjadi deretan bintang tamu yang menghiasi panggung Malam Puncak HUT PTBA ke-38 dengan dipandu Vincent dan Desta sebagai pembawa acara.

Dalam Malam Puncak yang dikemas dalam bentuk talkshow, Arviyan Arifin, Direktur Utama PTBA memaparkan pencapaian PTBA.

Tak hanya itu, pada Malam Puncak HUT PTBA ini, PTBA juga menerima sertifikat rekor Indonesia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang diserahkan oleh Triyono, Manajer MURI dan diterima oleh Arviyan Arifin, Direktur Utama PTBA.

Terdapat tiga rekor yang diraih PTBA dan tercatat dalam MURI yaitu Pagelaran Tari Nyambut dengan Penari Terbaik, Perusahaan Tambang Batu Bara Peraih Penghargaan Lingkungan Proper Emas Terbanyak, dan Tambang Batu Bara Tertua yang Masih Aktif.

Tak berhenti sampai di sana, PTBA juga menyelenggarakan Jalan Santai mengitari area komplek dan sekitar Kantor Utama PTBA yang diikuti oleh Direksi, Komisaris, Manajemen, karyawan serta masyarakat pada Minggu pagi (03/03). Di acara Jalan Santai ini juga, PTBA menampilkan Rara Lida untuk menghibur para peserta Jalan Santai.

Pesta Hiburan Rakyat dalam rangka HUT PTBA juga digelar untuk seluruh masyarakat. Acara yang digelar di Lapangan Fasos Tanjung Enim pada Minggu siang (03/03) menampilkan Nella Kharisma dan Rara Lida.

Sebelumnya, rangkaian HUT Bukit Asam di Tanjung Enim sendiri telah dimulai sejak 16 Februari 2019 lalu. Berbagai perlombaan seperti lomba menembak, lomba panjat pinang, lomba renang, lomba cerdas cermat, lomba mewarnai, lomba reog, festival band, dan lomba keroncong digelar untuk pelajar dan masyarakat umum.

Bukit Asam juga mengadakan kegiatan sosial yang ditujukan untuk 5 kecamatan di Muara Enim dan Lahat, di antaranya Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim, Merapi Barat, dan Merapi Timur. Kegiatan sosial meliputi khitanan, pengobatan gratis, dan pembagian 9.000 paket sembako. Kemudian, Bukit Asam juga akan memberangkatkan 25 orang untuk wisata.(Humas PTBA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.