Header Ads

TIM RJ.6.37 Kembali Berikan Bantuan Sarana Prasarana Olahraga di PALI

PALI, SS - Setelah sebelumnya bantuan sarana olahraga diberikan kepada Karang Taruna di Kabupaten Lahat, maka kali ini bantuan sarana dan prasarana olahraga kembali diberikan Ir. Sri Kustina Caleg DPR RI No urut 6 dari  Partai Nasdem dan Caleg DPD RI No urut 37 Ir. Kuswari Marzuk.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Timses RJ.6.37 Aprizal Muslim kepada Karang Taruna di tiga kecamatan yakni  Kecamatan Penukal Tara, Kecamatan Penukal Utara dan Kecamatan Pali, Rabu (06/03/19).

Selain memberikan bantuan sarana olah raga, Timses RJ.6.37 juga terus bergerilya memasang alat peraga kampanye kedua kandidat yang diusungnya. Tidak hanya di pinggir jalan, namun pemasangan juga dilakukan dirumah-rumah atas permintaan warga. 

Ketua Timses RJ.6.37 Aprizal Muslim menyampaikan, bantuan sarana olahraga untuk 3 kecamatan di Kabupaten Pali dipusatkan di Desa Muara Ikan, Kecamatan Penukal Tara. Diharapkan bantuan yang diberikan itu dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat akan olahraga. 

" Kita langsung menemui warga dan kita selalu memberikan edukasi tentang Pemilu, jangan sampai warga masih belum mengerti dengan tata cara pencoblosan," jelasnya.

Aprizal juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim yang hingga saat ini masih terus menjaga kekompakan dan tak kenal lelah mengenalkan kedua figur yang diusungnya.

"Semoga perjuangan tim RJ.6.37 membuahkan hasil yang diharapkan, yang akhirnya Ir. Hj Sri Kustina dan Ir. Kuswari Marzuk dapat lolos mewakili masyarakat Sumsel ke Senayan," pungkas Aprizal Muslim.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.