Header Ads

Wabup Akan Tertibkan PKL Jika Masih Berjualan di Pinggir Jalan

MUARA ENIM, SS - Penataan Pasar terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim, terutama pasar pagi yang kini sudah mengambil setengah badan jalan sehingga sering mengakibatkan kemacetan di seputaran Jalan Pasar Mambo 2 Muaraenim.

Untuk itu, Pemkab Muaraenim melalui Satpol PP Muaraenim menertibkan pedagang untuk segera kembali ke lokasi semula yang ditetapkan oleh pemerintah di Gedung Eks SMKN 1 Muaraenim.

Penertiban terhadap puluhan pedagang kaki lima itu dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim bersama Satpol PP, Rabu (20/03/2019).

Dalam tinjauan dilokasi, Wabup menegur para PKL agar tidak lagi berjualan di pinggir jalan Pasar Mambo 2 hampir menutupi jalan raya pasar. 

Wabup menegaskan kepada pedagang, bahwa sudah ada perjanjian antara Pemkab Muaraenim dan Pedagang Pasar Pagi, tidak ada yang namanya pasar pagi jualan di pinggir jalan seperti ini.

“Saya tidak mau diulangi lagi seperti ini, berjualan disini, tempat sudah disediakan. Untuk lain kali tidak ada toleransi lagi, kami akan bersikap tegas, dan langsung menertibkan,” tegasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.