Header Ads

Wabup Lahat Buka Secara Resmi Musrenbang RKPD Lahat Tahun 2020

LAHAT, SS - Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto SE MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Forum Organisasi Perangkat Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Lahat Tahun 2020, Kamis (21/03/19) Pukul 10.00 Wib. Acara itu digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Hadir pada acara tersebut, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Camat, Lurah dan pejabat Eslon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Kepala Bappeda Ir. Herman Oemar MM menyampaikan, Musrenbang RKPD tahun 2020 ini diadakan sebelum melaksanakan Musrenbang dapat mensingkronkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di Kabupaten Lahat.

Sementara Wabup Lahat H Haryanto SE MM menyampaikan, bahwa penyelenggaraan Forum Perangkat Daerah ini suatu rangkaian kegiatan penting dalam rangka menyusun program kegiatan strategis Kabupaten Lahat Tahwun 2019.

Forum Perangkat Daerah ini lanjutnya, merupakan wadah bersama antar pelaku pembangunan yang bertujuan menyelaraskan prioritas program dan kegiatan pembangunan hasil dari pelaksanaan Musrenbang RKPD tingkat kecamatan dengan Rancangan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten Lahat.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.